oleh

Mengais Berkah Di Tengah Pasar, Bunda Liesky Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Religi – KilasNusantara.com, Gunungkidul – Jumat siang (13/05/2022) sekira pukul 13.00 WIB, seluruh awak media Religi Kilas Nusantara (RKN) pimpinan Liesky Rennita dengan di bantu relawan lain bagikan ratusan nasi kotak untuk pedagang kaki lima (PKL) dan tukang parkir di kawasan Pasar Argosari Wonosari Gunungkidul.

Pembagian sejumlah dua ratus nasi kotak tersebut adalah bentuk sosial yang selama ini sudah sering di lakukan oleh Bunda Liesky yang juga sebagai Ketua Majelis Taklim Khoirun Na’imah (MTKN) yang beralamat di Kepanewon Semanu Kabupaten Gunungkidul yang di percaya dalam menyalurkan amanah dari para donatur yang kebanyakan dari kalangan teman-teman dekatnya.

Menurut Bunda Liesky baksos hari ini tadi adalah pembuka giat kedua di bulan Syawal setelah sehari sebelumnya tepatnya Kamis tgl 12 Mei telah menyambangi lokasi bedah rumah di Kepanewon Nglipar.

Tidak butuh waktu lama untuk membagikan nasi kotak lantaran para PKL dan tukang parkir bahkan pengamen pun mendapat jatah hidangan makan siang bergizi.

“Matur nuwun Mbak, matur nuwun Pak” balas para penerima hidangan dengan wajah sumringah dan tak jarang ada yang langsung memohonkan doa kebaikan untuk Tim RKN.

“Kulo angsal nyuwun kalih Bu, kagem rencang setunggal. Soale kulo mboten tegel menawi kulo maem gek rencang kulo mboten angsal (saya boleh minta dua Bu untuk teman. Soalnya saya tidak tega jika saya makan lalu teman saya tidak di kasih)” pinta seorang tukang parkir yang tampaknya punyai jiwa setia kawan.

“Walhamdulillah giat hari ini semoga menuai berkah untuk kita semua” ujar Bunda Liesky pada timnya usai pembagian nasi kotak rampung di distribusikan.

Sabrina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *