oleh

Lurah Katongan: Seperti inilah kondisi warga kami

Religi-kilasnusantara.com, Gunungkidul. Sekira pukul 13.00 kemarin siang, Selasa (26/4) bertempat di rumah salah satu warga di Desa Katongan Kepanewon Nglipar, Gunungkidul Lurah Katongan menerima rombongan Tim Religi Kilas Nusantara (RKN) Pimpinan Bunda Liesky guna menerima bantuan paket sembako untuk di bagikan pada warga desanya.

RKN sendiri sebagai pihak yang menyalurkan bantuan, secara langsung menyerahkan pada masing-masing penerima meskipun kali ini tidak membagikan dari rumah ke rumah sebagai mana biasa lantaran waktu yang sudah tidak memungkinkan, namun si penerima di undang dan di kumpulkan dalam satu tempat yang sama.

Serah terima pembagian bingkisan dari Tim RKN (kilasnusantara.com)

“Biasanya kami antarkan bingkisan paket Ramadhan ini langsung ke rumah rumah” ungkap Ketua Umum Media RKN yang akrab di panggil Bunda Liesky ini pada undangan dengan maksut hendak menyingkat waktu lantaran Ramadhan sudah di penghujung hari.

Jumawan selaku Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih karena pengajuan sejumlah daftar nama untuk warganya yang kurang mampu mendapatkan jatah dari RKN.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Bunda Liesky karena sudah berkenan membantu warga kami” ujarnya sambil menjelaskan kondisi warganya yang di anggap prioritas untuk mendapatkan bantuan.

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa penerima yang tidak bisa hadir dan terpaksa harus di wakilkan lantaran kondisinya yang tidak memungkinkan untuk jalan karena sakit dan sudah terlalu tua.

Tampak hadir di lokasi mendampingi penyerahan bantuan ada Babinsa dan ketua RT setempat.

Semoga bermanfaat.

LR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *